Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Pernah Kredit Mobil?  (Read 3551 times)

Taguchi

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Pernah Kredit Mobil?
« on: January 14, 2008, 04:51:07 PM »

Alooow All....
First posting nih...
Teman-teman semua, aku lagi bikin survey buat keperluan thesisku nih, mohon bantuannya bagi yang pernah beli mobil dengan cara kredit buat ikut partisipasinya ngisi kuisionerku yah...

Kalo bole lagi setelah ngisi, tulis nama, biar nama yang ikut partisipasi bisa aku tulis di buku thesisku juga.
:)


Bagi yang pernah kredit di
ACC ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=uy8gs85gkqj3mtp383673 [nonactive]


OTO ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=644luiz2jh5jaq2383724 [nonactive]


ADIRA ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=0bfweiyc5chszc5383723 [nonactive]


DIPO ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=0kxmfonjqseaqdd383722 [nonactive]


BANK ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=hh0w4907ieylreu383721 [nonactive]



Lainnya ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=xvvbo0gop0kb1jo383720 [nonactive]



Sebelumnya aku ucapin terima kasih banyak atas bantuannya.
  
Logged

Taguchi

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Pernah Kredit Mobil?
« Reply #1 on: January 15, 2008, 03:33:34 PM »

Maaf teman2, yang diatas link nya salah, dan ini yang bener...
Tolong partisipasinya ya teman2....


Bagi yang pernah kredit di
ACC ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=wwv36y9go1l0sqm384218 [nonactive]


OTO ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=rhpu4jdni5amn04384228 [nonactive]


ADIRA ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=frv4wih5l85uhtt384232 [nonactive]


DIPO ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=s7wzktn9a73hdy0384229 [nonactive]


BANK ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=nzk3yh5fzgct1tv384234 [nonactive]



Lainnya ini link nya:
newbielink:http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?sid=xzau19qqmuc7q82384235 [nonactive]
Logged

snake

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Pernah Kredit Mobil?
« Reply #2 on: January 15, 2008, 04:10:48 PM »

mau ngisi pertanyaan no.8 ngak ada pilihan taun 2000, ga jadi deh hehe
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Pernah Kredit Mobil?
« Reply #3 on: January 21, 2008, 03:25:17 PM »

Gw juga baru mau kredit Livina Hatchback di BCA Finance. Ntar gw isi dah kalo uda kelar. Cuma lagi pusing mikirin DP-nya nehh dapet dari mana...  ;D
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1]   Go Up
 

anything