Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tempat-tempat angker di Jakarta  (Read 36821 times)

indoroids

  • Guest
Tempat-tempat angker di Jakarta
« on: January 15, 2008, 11:10:22 AM »

  
Logged

indoroids

  • Guest
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #1 on: January 15, 2008, 11:11:49 AM »

#28
Waktu itu oneng msh karyawan baru...
Kantor masuk jam 8.30 am, berhubung masih baru oneng dateng jam 7.30 am tiap harinya.. Kantor pun masih sepi, oneng selalu minta tolong dibukain pintu sama mas amin tiap pagi (mas amin di lantai 9, oneng lantai 5). Mumpung kantor ga ada orang, maen game dulu dech sampai temen2 pada dateng. Pada hari ke-3 tak seperti biasanya oneng ngantuk berat, masih jam 8.00 am trus tiduran di atas meja sampai jadi tidur beneran dech. Kaget setengah mati tiba2 mesin fotocopy belakang meja bunyi cszezt..cszezt..trus kertas copy-annya jatoh ada gambar semacam peta tapi garis petanya kurang jelas. pelan2 oneng ambil kertasnya itu trus lari ke lantai 9 (pake lift tentunya). " Mas amin..mas amin..." srasa gemeteran sluruh badan karena takut.
"Knapa mba? kok keringetan gitu" tanya mas amin.
"ini..ini..tadi ketiduran trus tau-tau mesin fotocopy bunyi...ini..ini...kertasnya, ada gambarnya". "ooo..ini sih gambar lantai 5 mba, gpp...kok mba". kata mas amin lagi.
"kok mesinnya bisa jalan sendiri yah?" oneng sambil bergidik.
"gpp kok mba, tenang aja, ada amin". ujar mas amin sambil senyum-senyum.
"Mas amin srius negh....ga main2".
"emang mba..lantai 5 kalo ada karyawan baru pasti pengen kenalan dulu" kata mas amin serius. "maksudnya?" tanya oneng.
"Di sebelah mesin foto copy dulu ada meja kerja tempat mba ayu". crita mas amin
oneng dengerin dengan seksama.
"orangnya cantik, tapi pendiam. Suatu hari mba ayu dipanggil bozz truz kayaknya mereka bertengkar hebat, sampai kedengeran seluruh ruangan". lanjutnya
"ga lama mba ayu keluar sambil menangis tersedu-sedu, lalu dia ambil tas dan pergi"
"setelah itu ga ada lagi kabarnya, katanya sih mba ayu dikeluarin"
"Terus apa hubungannya sama mesin fotocopy?" tanya oneng.
"ada yang bilang mba ayu udah meninggal, mungkin arwahnya ada di situ kali". ujar mas amin lagi.
"Huh mas amin ga jelas.., eh jam 8.45 am pasti udah pada dateng udah ah turun dulu, makasih deh penjelasannya yang ga jelas". oneng pun akhirya turun dan kerja lagi seperti biasanya. dan oneng janji ga mau dateng kepagian lagi takut.
demikian critanya...semoga menghibur  eh oneng salah kamar yah...maap-maap

#29
kalo ini sich..
temen gw ada yg pernah tinggal situ..
katanya di pojok jendela dd perempuannya pernah liat cewek rambut panjang posisi balik badan n baju putih melayang,
terus pas lg tidur malem2 dy pernah denger langkah kaki ma kulkas dibuka-tutup, begitu dy keluar suaranya ilang semua..

#30
ada anak unas pejaten gak disini, temen gue yang anak unas bilsang dikampusnya dia ada setan namanya noni.
temen gue (cewek) pernah diganggu waktu dia lagi di toilet
trus masih disekitar unas, ada rumah bagus yang poisisinya di pojokan, rumahnya bagus. letaknya di pertigaan yang lurus ke jalan raya buncit ke kiri ke unas (dari arah kalibata). situ juga katanya sih serem, tapi gue belom denger cerita-2 serem disana.
kalo yang di kampus unasnya dari temen gue sendiri

#31
hemmmmmm
di kampus gw jg ada koq...
di untar thuw...
yang terkenal hantu yang palanya copot
koko gw yang di trisakti aja tau..
ceritanya katanya ada cewe
pulang malem abis kuliah naek lift turun ke lantai satu
nah di lift jg ada cewe rambutnya panjang
dari versi yang gw denger dari engko gw katanya dy minjem sisir
katanya kalo u kasih dy copotin palanya trus sisir rambutnya
tapi kalo dari yang gw dapet dari buletin kampus katanya dy ga minta sisir tapi dy langsung copotin palanya n sisir-sisir rambutna
hohoho
tapi si gw ga pernah ketemu
amit" kalo ketemu
bisa kebayang" terus
wong gw mimpi di dapur ada setan tanpa kepala aja
gw sampe scary banget
ampe ga brani turun ke bawah..

#32
gue denger-2 setiap alumni untar itu masing-2 kebagian jatah didatengin si kepala buntung itu kalo waktu selama masih kuliah belom ketemu. betul gak sih

#33
n gw denger2 juga dr temen gw yg x-UnTar,
banyak penampakan si tanpa kepala ini justru pada saat ujan..
jadi..........

#34
biasanya sih kalo kita keliatan takut, tuh demit nempel di kita, kalo mo tau pastinya coba deh elo malem-2 tidur bentar trus bangun pas mata masih kiyep-2 elo ngaca. ada yang gendongan sama elo gak dibelakang

#35
kalo mau liat yg begituan mending ke paranormal dulu minta dibuka mata batinnya....pasti d dijamin lu langsung bisa liat!!!(tp jgn paranormal palsu)

#36
gue pernah ditawarin ama kenalan gue, dibuka mata batinnya. tapi kata kenalan gue itu, dia gak bisa nutupnya lagi, jadi selamanya gue bisa liat. ogah gue

#37
confirmed, gw juga prnah di tawarin buka mata batin, tapi efeknya permanen alias bakal ngeliat setan seumur hidup, bahkan di siang hari bolong skalipun, karena pada dasarnya setan itu ada di mana mana, trmasuk di rumah kita, cuma kita gak bisa liat aja.

#38
terowongan casablanca & jalan kuningan tuh beneran serem yah. soalnya temen gue cerita waktu lewat sekitar jalan kuningan malem-2. waktu mobilnya berhenti di lampu merah (lupa lampu merah mana) ada tukang asongan disampingnya, trus pas mobilnya jalan tuh tukang asongan masih ada di samping mobilnya.
btw, kasian banget tuh demit tukang asongan, nyangkut di mobil

#39
cerita ttg Hantu si Mer (kr selalu keluar pake baju Merah). Anak" UPN Jkt tau crita ini, d jd legenda disana.

#40
1. Kampus UI Depok. Banyak cerita hantu yang berkembang di sini, terutama hantu legendaris si hantu merah yang beredar di setiap fakultas.
2. Pulau Onrust di kepulauan seribu. Ada hantu legendaris yang namanya Maria, kalo ga salah anak salah seorang pembesar belanda jaman dulu. kuburannya juga masih ada. ceritanya, kalo jalan sendirian di tengah malam ke area yang deket kuburan, dia bakal dateng tapi nyamar jadi temen kita. Tapi waktu itu temen gue yang jalan rame2 juga didatengin, cuma dalam wujud aslinya, cewek bule pake baju putih

#41
katanya di jembatan di perempatan jalan yang mo ke marghonda dan kelapa dua itu ada demitnya yah, sebelah mananya sih
kalo yang hantu bibir mer... eh salah.... hantu merah itu sebelah mananya ui

#42
kata guru sma gw,
makin lu hindarin, "doi" makin demen nyameprin lu..,
n makin lu berani, "doi" malah makin ngeper ma lu..

#43
bukannya malah klo kita bisa liat "mereka" brarti mereka gi sial??? ga perlu takut kan, karena artinya energi mereka lemah jadi bisa ke detek manusia

#44
menurut cerita sih si hantu merah itu ada di tiap fakultas. waktu lagi ngobrol yang seram2 ma temen kos, pasti deh di fakultas masing2 ada hantu yang pake baju merah. biasanya sih dia beredar di kamar mandi cewek.

#45
jalan margonda raya
jalan besar di depok 1

#46
Tepatnya, jalan itu merupakan akses/pintu Utama menuju Kota Depok, jika kamu datang dari arah Ps. Minggu
Ps. Minggu dimana ? Kmu kluar dulu dari pintu yg sama ketika kamu masuk.
Pintu yg mana ? Pintu yg ada tulisannya Selamat Datang Di Kota Depok, adanya pas di Jalan Margonda Raya.
Jalan Margonda dimana...
Au ah gelap....

#47
Di UI serem bgt. Pas aku plg dr bunka nya UI, merinding sepanjang jalan

#48
kalo ada yang tau puteran di pintu perlintasan kampus IISIP, disitu kan ada kalo gak salah 3 jembatan deket-2an. naaah jembatan yang paling kecil yang dibawah pohon itu katanya ada kunti nya. (itu katanya lho...)

#49
1. Jalan mau ke asrama UI, Tikungan keluar dari gerbang UI, Danau UI
Kalo di jalan asrama waktu itu bukan gw yg liat jelas tapi temen gw liat banyak anak kecil gitu kepalanya botak, trus kalo di tikungan gw waktu itu biz makrab di FE mpe jam 22.30 gitu mau balik ke rumah eh baru mau geber motor di speed 90 kalo gak salah gw liat cewek pake baju merah baru bentar gw tinggal kedip eh matanya jadi merah juga gitu trus nyengir2 pula biz itu gw liat jl jadi bercabang gitu busyet dah kalo gw inget seyem bener, kalo di danau waktu itu gw jam 01.15 lagi nempel pamflet buat acara seminar eh iseng2 gw liat ke arah danau busyet ada pocong 2 biji n mbak kunti gitu nyengir2 ama gw tapi gw kagak bisa ngapa2in langsung coz kayak irep2 gitu.
2. Jembatan Ancol
Waktu itu gw kesono cuma mau lepasin stress ajah kagak ada niat apa2 eh pas mau balik pertama kali mobil gw mati biz itu kira2 10 menitan gt tiba2 gampang aja dinyalain, pulanglah gw n baru sekitar 50m gw lirik ke spion tengah gak taunya ada mbak kunti nebeng di kursi tengah gw mukenye ancur buanget gila.
3. Museum Fatahillah (kalo belon berubah namenye)
Waktu itu gw ada kunjungan museum pas SMA gw iseng misahin diri langsung dari rombongan, eh ada satu ruangan yg biasanya kekunci gitu katenye, tiba2 kayak ada orang dg suara lirih manggil2 gw n minta tolong ye gw kontan cari lah tu suara gak taunye dateng dari ruangan yg biasanya dikunci, biz itu gw liat ada cermin gede banget dah kurang lebih tingginye 3,5m gitu ukirannye artistik banget n pas gw liat pertama kagak serem lama kelamaan kayak ada nenek2 ama anak kecil mau narik gw kontan aja gw langkah seribu langsung tanpa basa basi.
4. Kantor XX di Tambora
Waktu itu gw bantuin bokap gw setting LAN etc, kira2 jam 20.00 gw n bokap gw digoyang kayak gempa busyet gw berdua langsung ngumpet di bawah meja coz gw n bokap pikir gempa beneran, biz itu meja tempat gw lagi sibuk ngatur setting IP n laennya dipukul berkali2 tapi gw masih pikir itu gempa ato kecapean coz dari pagi gw nongkrong di kantor, karena gw n bokap cuek2 aja tau2 jeger ada mbak kunti genderuwo n anak kecil muncul di hadapan gw n bokap ya udah langsung gw lari ama bokap n matiin listrik aja nitip satpam kalo inget tu bau genderuwo busyet dah kagak enak banget.

#50
@atas
Wah Bro Lo kurang beribadah tu.... Banyak bgt pengalaman lo...
Yg gw tau tempat tempat serem yg bnyk setannya tu.. di halte UI ada cewe2 yg ga jelas tu di sana, Tmn LAwang di sana banyak cw jadian tu, sblh nya tmn lawang di manggarai tu gw juga suka liat cw2 mlm2 iiiii serem, di daerah kota jalan gajah mada tu banyak juga setan2 nya... hiiiiiii takut...

#51
rumah gw..... karena gw telat pulang...setannya keluar dari kamar, trus ngomel ngomel....

#52
Bro, ati2 loe, saran gw jangan nantangin mahluk halus, ntar knpa2 loe, sekedar sharing, gw waktu liburan taon lalu, gw kam ke Peg, Dieng Jateng, dan di kampung gw itu dulunya bnyak hal2 gaib yg lumrah terjadi, misalnya, pasar setan, kuburan wali, kuda perang, setan2 penasaran, dan itu semua mpe sekarang masih terjadi, biasanya klo mlm selasa kliwon sama malem jumat kliwon gada satupun org yg brani keluar rumah diatas jam 9mlm, karena ya itu kejadian2 gaib itu, secara!! di kampung gw itu selalu turun kabut tebal dmana radius pandang kadang cm mpe 1 meter!!
nah! saking penasarannya gw ma cerita2 hantu itu, isenglah gw ber"ghostbuster" ria, ber7 org! dari awal udh di kasih wejangan sama tetua, katanya klo mo coba jgn ganjil jumlahnya, tapi kita nekad, akhirnya kita jalan, 3org di depan,4 di belakang...mpe jam 2 pagi (hari selasa kliwon), kita nga ngeliat apa2 mpe ada 2 org temen gw yg ngomognya seolah nantangin mahluk2 halus itu buat keluar...and guess what??!!! dalam sekejap 4 org dari kita ngeliat pocong lagi bergelayutan di depan mata dan bergerak cepet kearah kita! dan satu kuntilanak lagi nangkring di Pohon!! bener2 reaaallll!!! saat itu juga kita pada ngabur ngibrit!! ada yg bilang muka pocong itu bener2 hitam kyk daging busuk dan bergerak tanpa tulang! trus yg kunti cum kliatan kain putih dan rambut panjang doang galayutan di pohon!!! untungnya gw nga ngeliat apapun cuma nyium bau yg amat sangat busuk!!!
besoknya 1 org dari temen gw itu sakit panas, demam tinggi selama seminggu!!! suueerrr!! tapi klo loe bener2 mau ngeliat tuh yg namanya setan dan kawan2...gw saranin mainlah ke Kampung gw!!! gw jamin loe bakal ngedapetin apa yg loe mau Bro..!!

#53
bagi yg mo video rekaman amatir penampakan hantu di bondowoso, hubungi gw di nkristan@indo.net.id atau yahoo messenger chatting = mbahmar1jan

#54
Emang di jakarta tugh paling gawat ternyata dibanding daerah2 lain...
Tiap tempat yang jual minuman beralkohol selalu ada Anker-nya..

#55
waduh" om ak cuman kasih saran aja....jangan nantang2 yang kek begituan gak baik..
kita hidup d lain dunia...
ngapain kek gituh..mending kita k mall lihat ce2 cantik...
Logged

bhatozai

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #2 on: April 16, 2008, 06:07:06 PM »

daerah kos2 an univ bina nusantara yg diblkang kampus anggrek jg rada serem.dl gw kos dsana thn 98-2002..lmayan bnyk cerita2 serem.di jln salam alamatnya.temen gw bbrapa orang sering liat pocong dlm kamar kos nya.ada jg yg pnh liat telapak kaki sbatas mata kaki jalan2 di koridor kos...
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #3 on: April 16, 2008, 09:56:49 PM »

Wah.... serem juga nih thread.....  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #4 on: April 16, 2008, 11:27:47 PM »

dari berita yang didapet, katanya foto ini di salah satu Rumah sakit di Surabaya

Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #5 on: April 16, 2008, 11:38:10 PM »

kalo yang ini hasil jepretanku sendiri, di salah satu rumah sakit di surabaya, waktu acara kampus



buat yang nggak tau, ada bayangan gambar wajah di sebelah wajah temenku yang cewek dan ada segumpal seperti asap yang bentuknya mirip tengkorak bajak laut

Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #6 on: April 17, 2008, 07:52:53 AM »

Wah temen2 Bro PiaL cantik2 ya....  ;D  :wacko:
kenalin dunk.... mintain no hpnya....  :angel:

kok cowok yang dibelakang ditutup matanya.... calon dieksekusi ya...  :crazy2:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #7 on: April 17, 2008, 12:33:57 PM »

hehehe, maafkan, mereka semua udah ada yang punya  -_-
ikutan friendster bro, banyak lho yang cakep2  ;D

hehehe, iya, mereka mahasiswa baru  :wacko:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #8 on: April 17, 2008, 01:49:41 PM »

hehehe, ternyata bro moko dah ada FS
udah aku add bro, kalo mo kenalan pilih aja sendiri di friends ku bro  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #9 on: April 17, 2008, 03:31:24 PM »

Sayang gw udah punya bini... Halah...  :idiot2:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #10 on: April 17, 2008, 03:54:30 PM »

baru satu kan bro ?
hehehe, just kidding  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #11 on: April 18, 2008, 11:39:50 AM »

Akhirnya FS ku ketahuan...  ^_^...

cari cewk Surabaya Ah....

Sayang gw udah punya bini... Halah...  :idiot2:

yang udah ada gandengannya ngga bisa ngikut ya Kang....  ;D  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #12 on: August 10, 2008, 09:40:32 PM »

Baru tahu sy kalau FS termasuk tempat angker  :idiot2:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tempat-tempat angker di Jakarta
« Reply #13 on: August 11, 2008, 01:39:34 PM »

di FS juga banyak yang "serem-serem" lho bro  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1]   Go Up
 

anything