Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Wasiat Soeharto, Mayang dilarang masuk Cendana  (Read 6372 times)

indoroids

  • Guest
Wasiat Soeharto, Mayang dilarang masuk Cendana
« on: January 16, 2008, 09:52:38 AM »

dr forum tetangga

Rabu, 09/01/2008
Meski dalam kondisi kritis, mantan presiden Soeharto sudah berwasiat kepada anak-anaknya. Termasuk berwasiat kepada menantunya Halimah, yaitu tidak pernah merestui Mayang menjadi bagian dari keluarga Cendana.

Dalam wasiatnya itu, Soeharto menyebut jika Bambang Tri sampai bercerai dengan Halimah Agustinah, maka sampai kapanpun menantu Soeharto hanyalah Halimah.

Sampai saat ini, proses perceraian antara Bambang Tri Hadmojo dengan Halimah Agustinah masih berlangsung. Proses perceraian berjalan alot karena masalah sita harta yang sampai kini belum ada titik temunya.

Halimah menginginkan sita harta bersama demi kepentingan anak-anak mereka. Namun Bambang tidak pernah setuju. Halimah tidak ingin Bambang menguasai harta mereka dan akhirnya disalahgunakan Bambang untuk diberikan kepada Mayangsari , istri kedua Bambang.

Seperti diketahui, Mayang telah menikah siri dengan Bambang tanpa diketahui oleh Halimah. Sampai akhirnya ketika Mayang melahirkan, semua rahasia pernikahan mereka pun menjadi rahasia umum


RESPONDS:

#1
Ada ny BT lagi asyik...emang si Bambang udah ky kerasukan setan tuh...bapanya masih hidup aja udah ribut masalah warisan...si monyong sari ketawa-ketiwi emang udah jadi gila kali dia

#2
Emang udah gendheng ya si Monyongsari....itulah, namanya juga cinta karena duit. Gue rasa orang yang paling seneng Pak Harto meninggal ya dia itu.
Selama ini Bambang mungkin masih rada2 menghitung2 langkahnya karena nggak enak sama babenya (itu aja udah cuih cuih banget), tapi begitu bapaknya meninggal gue rasa dia cepet2 tuh kabur sama si Monyongsari. Hueks...

#3
kalo gak salah gosip2nya Bu Tien meninggal pun, gara2 Bambang ama Tommy ribut ya...
anak nakal

#4
betul, ibu Tien meninggal bukan karena sakit jantung seperti di langsir media, tapi kena tembak di jantung akibat baku hantam tembak2xan antara bambang vs tommy di cendana ngeributin hak bisnis mobil Timor. Bambang protes ia gak kebagian proyek Timor, malah di kasi ke Tommy, padahal Bambang udah berpengalaman ama Bimantara. keluarga paling caur tuh setelah keluarga Azhari.

#5
Tapi emang si MS ini kurang bisa meneduhkan suasana. Waktu penyerangan Halimah ke rumahnya kan karena ada 2 hal :
BT nggak dateng ke pengajian kawinannya Gendis
BT nggak dateng waktu Suharto dirawat di RS
Waduh, udah jadi bapak nggak bener, jadi anak juga kurang ajar...



#6
Eh Ny. BT kemana aja..baru muncul...
So si Monyongsari sebenernya ga diterima di keluarga cendana yach? ada gossip kalo si monyong deket ma salah satu keluarga cendana bener ga tuch? menurut gossip juga dia bisa ambil hati salah satu keluarga cendana itu..*mudah2an gossipnya ga bener* gw enek banget ma monyong...ya jelas aja dia ga mikirin perasaan keluarga cendana saat ini, apalagi mikirin pak Harto ..lah wong dia cuma money minded aja kok...mana dia peduli ma kesedihan keluarga cendana..namanya juga uler kepala 2...enaknya dia di apain yach???

#7
wah..baru tau klo si bambang trouble maker di keluarganya...pantesan nyarinya trouble maker monyongsari..perusak RT org..sama2 gila..ya.

#8
MoyongSari, cwe perecs paling menyebalkan

#9
Berantemnya pke tembak2an lg ga ny BT?
Jgn sampe deh tragedi spt bu tien terulang lg.

Tp klo yg ketembaknya si monyongsari sih gpp.
Mdh2an pa harto dpt jalan yg terbaik...

#10
Kalau mau mati'in mendingan pake black magig ajakan ? Masak harus do'a. Dasar geblek loe rek[/
Gw rasa bs aja si monyong berdoa pa harto cpt mati ato spt yg lu blg dia k dukun buat santet pa harto,dia kan dah ga pny otak.
Sampe kapan pun si monyong ga kan prnh dpt simpati dr publik kecuali dr elu jeng!!
Elu kan satu alam sama si monyong,hihihi kunti marakayangan

#11
Kalo menurut gw nech bodo amat so monyong mo ngambil semua harta cendana,wong kebanyakan harta cendana hasil korupsi semua duit haram semua,makan tuch duit haram,gk bakalan jd daging yang ada cuma tulang,kentut ama dosa.
Dia ketawa ketawa,bergelimang harta emang tenang?kagak,berlaga aja sok tajir,tp dimusuhin se dunia,makanya dia rada bocor dikit palanya,gk kontrol,apa yang diomongin gak ngerti,ngejelimet,keluar kaya kentut itulah hasil dari duit haram.

#12
ngaco
pak harto sampe hari ini lom liat anak mayang tauk
lantaran belom diaku
lebaran kemaren aja gak sungkeman ke cendana si monyong

#13
Wah ini mah sangat sangat sangat sangat sangat bo'ong. BT itu anak kesayangan Ibu Tien, Tommy anak kesayangan Soeharto. Jadi Halimah dulu sangat disayang ibu Tien. Lagian, memang Halimah dulu agamanya apa ? Dan yang paling nggak masuk akal lagi kalau ibu Tien menolak karena H5 bukan muslim. Kan waktu BT nikah ibu Tien masih katolik. Dia pindah setelah tua aja koq. Ibu Tien sebenarnya penganut Katolik ta'at loh. Hanya keadaanlah yang memaksa dia jadi muallaf. Jadi bo'ong banget tuh kalau H5 ditolak karena beda agama.

#14
Gw emang eng sm si Monyongsari...makanya gw pikir mestinya ibu Halimah ikhlas kalo si BT di gondol tuh Monyongkuntilsari... Gw sih percaya keluarga Cendana ga bakal menyia nyiakan ibu Halimah. Dan biarpun si Monyongkuntilsari dinikah resmi, percaya deh...ga bakalan diterima keluarga Cendana.
Aduh !! Gw bayangin kalo bu Tien masih idup, mana berani si Monyongkuntilsari...bu Tien kan berkharisma..

#15
Bambang = Bagaimanapun Aku Memang BANGzat (z=s)



  
Logged

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Wasiat Soeharto, Mayang dilarang masuk Cendana
« Reply #1 on: August 09, 2008, 07:28:02 AM »

kalau mayang ndak boleh ke cendana, mending ke kantor saya saja deh ....
Logged
Pages: [1]   Go Up