Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Modifikasi ShogunR 125  (Read 10939 times)

MIKO

  • Guest
Modifikasi ShogunR 125
« on: May 12, 2005, 05:51:20 PM »

Hey..Boy's..and..Girl..gw baru punya shogun 125 R enaknya diapain yach klo di mesin n'dak terlalu suka tapi body yg amat ku tonjolkan..!! kira2 dop lampu depan and bodynya bisa gak yach diganti punya satria 120. and body yang bagus buat shogun apa yach and tolong referensinya dong..!! makasih  :ph34r:
  
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Modifikasi ShogunR 125
« Reply #1 on: September 30, 2005, 06:43:34 AM »

di model ayam jago...keren deh kayanya.... -_-

terus di kasih monoshock...cakram lebar, kasih cakram belakang, pake kedok lampu yg ngga pasaran, terus buat body nya mending dari fiber...jadi modelnya kan ngga pasaran gt....terus pake spidometer digital..kayanya keren bgt deh...good luck
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Modifikasi ShogunR 125
« Reply #2 on: September 30, 2005, 09:30:47 AM »

Trus terakhir di air brush...  :smitten:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Modifikasi ShogunR 125
« Reply #3 on: September 30, 2005, 12:53:24 PM »

bener bgt....tp kalo saranku nih....jgn airbrush yg terlalu rame....kalo mau agak keren...model techno...model kaya kabel2 gt deh....keren bgt kok
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

madevakhe

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Modifikasi ShogunR 125
« Reply #4 on: December 05, 2006, 07:55:38 PM »

kalo mau bagus tapi masih ketara shogunnya mending cari oplosan barang2nya shogun sp.dari sepakbor depan n fairingnya lebih gagahan punya shogun sp. kalo perlu ampe pelek2nya n cakramnya hehe jadi deh shogun r tampang shogun sp jadi kaya motor gue
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Modifikasi ShogunR 125
« Reply #5 on: December 05, 2006, 10:52:51 PM »

post dong bro motornya..hehe
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Pages: [1]   Go Up