Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Velg original Scorpio Z  (Read 6842 times)

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Velg original Scorpio Z
« on: March 10, 2008, 09:42:15 PM »

Ada yang tau nggak berapa harga pasarannya velg original scorpio Z (depan belakang + cakram depan + ban) ?

Thanks
  
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #1 on: March 11, 2008, 08:40:33 AM »

kenapa ngga pakai velg alumunium saja... kan bisa lebih keren dan bagus...
atau jangan2 bro Pial mau jua velg orsinya scorpionya ya... :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #2 on: March 11, 2008, 08:47:04 AM »

Emang velg scorpio yang ori itu pake jari2 atau velg racing?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #3 on: March 11, 2008, 08:53:33 AM »

Scorpio Aslinya sepertinya pake jari2
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #4 on: March 11, 2008, 11:59:48 AM »

Velg depan+belakang Jupi itu comot kluaran D.I.D salah satu merk velg crom terkuat...
di surabaya bisa di tebus dengan uang sebesar 120rb krng lebih untuk depan+blkng...

 :ph34r:
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #5 on: March 11, 2008, 07:43:46 PM »

hehehe, si Pio kan kaki2nya dah pake velg moge jadinya velg ori-nya nganggur dirumah
ternyata ada yang nawar tapi bingung mo dihargain berapa, lumayan kan buat tambah2an update si Pio

hmm... 120rb ya ? itu cuma velg aja ?
kalo plus ban-nya sekalian (ban masih bagus) ?
kalo plus cakram depannya juga ?

total jadi berapa ya ? :D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #6 on: March 11, 2008, 07:45:23 PM »

Emang velg scorpio yang ori itu pake jari2 atau velg racing?

yup, velg ori-nya jari2  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #7 on: March 12, 2008, 08:42:00 AM »

Wah mantab tuh dapatnya... pasti banyak... lumayan buat tambahan modif...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #8 on: March 12, 2008, 11:27:27 AM »

hehehe :P
iya bro moko, si Pio rencananya mo transformasi bentuk lagi, mo penyempurnaan lagi ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #9 on: March 12, 2008, 05:25:35 PM »

Wah penyempurnaan terus yah... tapi modifnya bro Broery keren loh... modif yang baru aliran street fighter... itu modifnya juga di jogja lho....  :ph34r: :ph34r:

wah lama2 jogja maju juga dalam bidang otomotif... jadi senang daku...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #10 on: March 15, 2008, 12:07:31 PM »

kalo velg depan belakang + ban + cakram (semua ori) aku hargai Rp 250.000 kira-kira kemahalan nggak ?
ato malah terlalu murah ? ^_^
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #11 on: March 15, 2008, 08:13:49 PM »

Kayanya wajar dech harga segitu... Paling per item harganya 25 ribu. Loe kan ada velg 2, ban 2, plus cakram. Yah paling2 ditawar 200 ribu ama pembeli. Walau loe ga pernah pake, cuma tetap ajah yang beli anggap barang second.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Velg original Scorpio Z
« Reply #12 on: March 15, 2008, 09:55:19 PM »

hehehe, makasih ya Kang Nunu  ;D
soalnya kan yang berminat kenalan sendiri, jadinya nggak enak kan kalo aku nawarinnya terlalu tinggi dari harga pasar
OK deh, kalo menurut Kang Nunu wajar  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1]   Go Up
 

anything