Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Corona absolute 95 matic tdk bisa idle  (Read 4708 times)

zulfikar

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Corona absolute 95 matic tdk bisa idle
« on: March 29, 2008, 09:35:17 AM »

Dear all friends. . . .

corona absolute kakak gw gak bisa idle,kalo lg dipanasin pas digas, gas dilepas lsg mati, jadi harus rpm tinggi, lagi pula dipanasinnya harus lama bgt, kalo tidak, begitu tuas persenelingnya digerakkan ke D, bisa2 lsg mati tuh mesinnya, tp hal ini tdk terjadi kalo mobil udah panas banget, masak sih dipanasin butuh waktu sampe 30menit? repot amat. . . lagi pula mesin tdk stationer, agak pincang tuh. . . boros banget lagi. . .
kira2 apa yg harus dibetulin ya? apakah injectornya/nozle2nya kotor, atau ecunya kah?
mohon pencerahannya ya temen2 yg budiman. . . .

salam,
uppy
  
Logged

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Corona absolute 95 matic tdk bisa idle
« Reply #1 on: March 31, 2008, 02:15:04 PM »

oli transmisi diganti terakhir kapan??, coba dicek dulu.
KEmungkinan lain, sistem Cold Start Injection bermasalah.
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything