Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: (INFO) New motor Honda CS One  (Read 24304 times)

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #20 on: April 20, 2008, 03:57:45 AM »

Hari ini udah liat lsg motornya ternyata ngga jelek... bagus bro... ngga tau tadi dipakai sama klub tigi... mungkin semacam iklan berjalan yang pakai cewek2 cakep....  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:
  
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #21 on: April 20, 2008, 06:12:46 AM »

Wah, di jkt ajah blum ada yang sliweran...  :rolleyes:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #22 on: April 20, 2008, 07:58:19 AM »

disini juga belum ada yang punya kemaren yang aku liat mungkin demo.... untuk iklan... semacam touring pake tuh motor...
kalau dilihat pas jalan bagus bro....  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #23 on: April 20, 2008, 06:15:07 PM »

Quote
Hari ini udah liat lsg motornya ternyata ngga jelek... bagus bro...

menurutku juga nggak jelek sebenernya cuma kalo diliat dari sudut yang salah tu motor jadi keliatan aneh
nggak sepenuhnya fotogenik kali ya  ;D

Wah, di jkt ajah blum ada yang sliweran...  :rolleyes:

yup, surabaya juga belom ada  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #24 on: April 20, 2008, 07:26:24 PM »

ditunggu aja Bro.. sepertinya tiap kota akan ada....  ;D kalau dilihat sepintas dari depan seperti cbr... kalau udah lewat baru keliatan kalau itu motor sebenarnya Bebek Macho....  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #25 on: May 07, 2008, 05:58:17 PM »

CS One = KawazakiZX 125 + Yamaha JupiterMX 135 + Suzuki F150

percaya nda percaya dah liat aja dari macem2 itu dipaksa jadi satu ama honda dari lampu dpn yg kayak kazeZX, bentuk bodynya jg mirip. Sistem pendingin punyaan Jupiter MX, dan 5 kecepatan kepunyaan Suzuki F150....liat aja dah mirip 3 motor itu...tp kesanya maksa banget...

aku sih mending naik CB mesin tigi..oldis tp pasti2 aja^^,dr pd motor anek macem itu....
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #26 on: June 02, 2008, 07:11:52 PM »

3 hari yang lalu ketemu CS1 di jalan, sengaja aku jejerin biar aku bisa liat dari deket sebenernya tu motor kayak apa bentuknya
trus 2 hari lalu ketemu lagi, tapi yang ini lagi parkir, tapi liatnya jarak jauh aja, kalo deket2 entar dikira mo maling motor  :buck2:

kesimpulannya tetep nggak berubah meskipun dah liat motor aslinya, yaitu "motor yang aneh"  :idiot2:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #27 on: June 03, 2008, 12:34:49 AM »

emang aneh....Mesin-nya sama kayak punya sonic...tp ngga banget klo liat modelnya... lempar aja ke junk-yard...zzzzzzzzzzzzzz
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #28 on: June 03, 2008, 06:19:02 PM »

ya kita liat aja, gimana perkembangan penjualannya  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #29 on: June 12, 2008, 07:00:28 PM »

Udah nyoba bonceng kemaren.. temen sekantor ada yang barusan beli...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #30 on: June 12, 2008, 08:12:17 PM »

trus gimana rasanya bro ?
nggak nyoba nyetir sekalian ?
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #31 on: June 13, 2008, 07:03:45 AM »

kupikir motor besar, ternyata bebek yang berkepala besar.
honda mestinya lebih awas soal ini.
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #32 on: June 13, 2008, 06:54:31 PM »

ini spesies baru bro, bukan bebek lagi, tapi kecebong  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #33 on: June 14, 2008, 07:34:50 AM »

cuma satu yang sesalkan, kenapa mesti honda yang produksi motor sekelas motor cina ini??? tapi entahlah semoga ini memang selera pasar. kalau iya... indonesia memang benar2 rusak hehehe
Logged

ullynih

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: (INFO) New motor Honda CS One
« Reply #34 on: August 03, 2008, 12:19:21 PM »

CS 1 =  city sport 1
motor berteknologi yg membuat kita tidak lari dari dealer dan bengkel resmi,
bayangkan buat ngiket body aja musti pake kancing khusus ( sekali pake buang )
lengan ayun salah cetak semua, hati2 kalo ngerasa ban belakang goyang,
mungkin anda dapet produksi yg gagal, kalo pada merhatiin m plus, disitu
dibahas kok tentang cacat pada lengan ayun motor ini...
selamat menikmati motor dalam kota ini....
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything