Forum Otomotif Indonesia

Full Version: Panduan Penggunaan Forum
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Peringatan! Posting Anda di forum publik ini akan dapat dilihat oleh semua orang yang mempunyai koneksi internet.

Dengan menggunakan website ini, Anda setuju untuk dihubungi oleh administrator website ini, mengenai setting account Anda, apabila dibutuhkan mengenai aktivitas account Anda.

Peraturan umum untuk berdikusi di ForumOtomotif cukup sederhana: Mohon Sopan, Menggunakan Akal Sehat, Jangan Melakukan Tindakan Yang Melanggar Hukum dan Jangan Melakukan Posting yang mengarah ke iklan (kecuali di tempat yang telah disediakan).

Anda hanya diperbolehkan memiliki satu account, aktif atau inaktif. Jika Anda memilih untuk tidak memperdulikan peraturan ini, semua account akan dinonaktifkan.

Kami tidak akan mensensor pesan berdasarkan opini yang ada di posting, tapi kami akan berusaha menegakkan peraturan yang tertulis di sini dan di forum. Kami berhak dan bebas untuk menghapus, mengedit dan memindahkan posting tanpa penjelasan terlebih dahulu. Silahkan menghubungi moderator jika Anda tidak memahami peraturan ini.

Konsekuensi jika tidak mengikuti peraturan yang berlaku adalah pembekuan account.

Sebagai tambahan dari peraturan di sini, Anda diharapkan membaca peraturan di masing-masing forum yang diposting sebagai thread Penting atau Pengumuman. Dengan menggunakan forum ini berarti Anda menyetujui dan mematuhi Panduan Penggunaan Forum Otomotif. Staf ForumOtomotif menganggap anggota telah membacanya dan diharapkan anggota tidak menggunakan alasan belum membaca untuk melakukan tindakan yang melanggar peraturan dan panduan yang ditulis di sini dan di masing-masing forum.

Peraturan Umum
Peraturan ini berlaku untuk seluruhm forum diskusi.
  • Tidak diperbolehkan melakukan melakukan posting yang berhubungan dengan pornografi dan SARA, atau posting yang dianggap oleh moderator atau komunitas adalah posting yang melanggar etika.
  • Tidak diperbolehkan untuk memasang iklan di forum ini kecuali di tempat yang telah di sediakan.
  • Tidak diperbolehkan melakukan bump. Bump artinya melakukan posting yang isinya tidak berguna dengan tujuan supaya topik berganti posisi ke paling atas. Moderator mempunyai hak penuh, tergantung dari isi posting, untuk melakukan tindakan atau tidak.
  • Jika Anda melakukan SPAM ke anggota kami dengan cara apapun, account Anda akan di disable. Jangan menawarkan produk atau jasa Anda yang Anda posting di bagian Iklan kepada orang yang secara terang-terangan tidak menginginkan Anda menghubungi mereka. Jika Anda mendapatkan informasi dari luar bukan dari forum Iklan dan menggunakan informasi tersebut untuk menghubungi anggota dan menawarkan sesuatu,  itu dianggap SPAM dan akan berakibat pada account Anda di ForumOtomotif.

(Bersambung)