Forum Otomotif Indonesia

Full Version: Kalo Saya jadi Presiden
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Ini cuma khayalan:  Rolleyes

Kalo saya jadi presiden:
1.  Tolong sediain 99 buah peti mati untuk para koruptor kelas kakap....dan sisakan satu buah untuk saya bila saya gagal dalam misi memberantas korupsi.

2.  Jadi presiden harus dapat pendukung dari orang2 dan negara adi-kuasa yang duitnya berlimpah demi kemajuan bersama.

3.  Rakyat Ngangur..dikasih kerjaan,  Rakyat Miskin kasih peluang ke seberang pulau atau provinsi sambil dikasih modal.

4.  Belajar dari Negara adikuasa untuk membenahi system ke negaraan yang kacau.

5.  Wajib militer diwajibkan biar semua orang punya peluang untuk melatih diri baik pikiran dan emotional dan disiplin.

ya kurang lebih gitu la  :ph34r:

Kalo kamu?
gw akan aktifkan lg operasi "petrus" (penembak misterius) yg dl pnh bkin heboh di tahun 70an..yg gw incer orang2 yg udah 3kali masuk penjara..... :knuppel2:
waduh, sipir penjara habis dong, soalnya kan mereka tiap hari keluar masuk penjara  ;D
(04-16-2008, 06:11 PM)bhatozai link Wrote: [ -> ]gw akan aktifkan lg operasi "petrus" (penembak misterius) yg dl pnh bkin heboh di tahun 70an..yg gw incer orang2 yg udah 3kali masuk penjara..... :knuppel2:

Ngomong2 soal petrus, gw setuju lho kalo ada petrus, soalnya sekarang situasi udah ga aman. Emang sich melanggar HAM. Tapi gimana ya? Mungkin jaman udah susah ya...
kalo menurutku HAM sudah diselewengkan
kalo seandainya para demonstran yang nggak bisa dikendalikan trus mereka merusak trus akhirnya sama  :police: dipukuli, katanya  :police: melanggar HAM
padahal kan kalo mo buka mata, para demonstran yang dipukuli itu kan juga melanggar HAM, mereka kan merusak properti orang lain
Tapi kenapa cuma di liat dari satu sisi aja, bahkan bisa dibilang mereka dibela karena mereka yang kalah kalo lawan polisi  Huh
Kalo saya jadi Presiden "ngebozeng" sekalian motor2 member FO boleh masuk TOL Smile
Kl nubie jadi presiden ?

1. Akan pindahin ibukota negara dari Jakarta ke daerah paling Tandus di Indonesia.. di NTB kayaknya. Supaya fokus kegiatan dunia usaha merata ke wilayah timur. Sehingga dalam beberapa tahun ada perimbangan Indonesia Barat dan Timur. Kawasan Timur yang penuh potensi akan berkembang lebih cepat dan akan memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih cepat.

2. Memperkuat TNI AL untuk menjaga kekayaan laut. Mengembangkan ekonomi dengan memanfaatkan potensi laut. Ingat bro negara kita negara bahari.

3. Menasionalisasi perusahaan-perusahaan asing yang nyata-nyata merugikan kita seperti Freeport, Caltex, Newmont dsb. Dijadikan perusahaan nasional dengan memanfaatkan tenaga dari putra-putri terbaik Indonesia.

4. Mengangkat Menteri2 berdasarkan keahlian bukan karena koneksi dan asas imbal jasa.

5. Berdoa semoga nubie benar-benar jadi presiden dan dapat merealisasikan "andai-andai" ini.