• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
November 28, 2020, 08:14:35 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Ini Alasannya Avanza Bisa Laris Bertahun-tahun, Kok Bisa Ya?

Started by basir, March 26, 2018, 11:40:48 am

Previous topic - Next topic

azmi yz

konsumen indonesia juga suka mobil yg bisa angkut orang sekeluarga gan :smitten:

ardiansyah

perawatan yang sangat murah dan juga gampang juga termasuk salah satu faktor larisnya mobil ini gan :coolsmiley:

basir

kalo menurut ane durability dan reliability lebih berharga drpd comfortable gan

adella

Avanza dijual terlalu mahal dengan fitur yang sangat sedikit tapi masih saja banyak peminatnya

ardiansyah


assifa

 kalau mengenai harga itu masing-masing dari makernya

fariz


azzam

yang paling menarik bagi ane siapa sih yang beli 6.000an unit itu kalo rata" orang beranggapan kalo avanza itu mahal

guiza

kalo sudah nggak menarik lagi tapi kok masih ada yang beli :rolleyes:

arienda sam

walaupun banyak orang beranggapan Avanza terlalu mahal....tetapi Avanza sebagai mobil terlaris saat ini

athif

tapi avanza baru saja digeser oleh xpander.....kini Xpander baru saja membukukan penjualan sebanyak 7.400 unit

reno

Calya juga berhasil menggeser posisinya  pada september 2016 meskipun tidak bertahan lama

ardiansyah

tapi avanza itu mobil yang paling awet di bagan mesinya loh gan

fariz

emang sih agak mahal tapi avanza mpv paling tangguh menurut gua

assifa

orang orang bilang terlalu mahal karena avnaza kurang di fitur nya gan

azzam


adella


ardiansyah


fariz

bener tuh gan kalo avanza memang dari dulu sudah banyak peminatnya

wahyu san