• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
January 26, 2021, 07:07:46 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Raja LCGC Masih Milik Toyota Calya

Started by azmi yz, April 02, 2018, 01:06:16 pm

Previous topic - Next topic

wahyu san


adella

lebih tepatnya datsun go yang menempati raja lcgc :2funny:

guiza

mobil ini cocok untuk bepergian dalam kota aja gan

assifa

tapi orang lebih banyak yang memilih avnza ketimbang calya ini ya gan

reno

kenapa kok calya yang menjadi raja LCGC?

guiza

gua tertarik sama tampilan si calya ini

azzam

mobil tiga baris lebih laris dibandingkan dengan dua baris gan

azmi yz

penumpangnya lbh banyak yah itu jelas lbh laris ;D

ardiansyah

padahal mobil agya ini masih belum dikenal secara global loh gan :wacko:

basir

Apapun pilihan anda sesuaikan dengan kapasitas kantong dan kapasitas otak. kalo calya mah udah masuk

arfan

padahal ada beberapa mobil toyota yang dirakit oleh daihatsu loh om. tpi entah mengapa alah larisan yang ditempeli logo toyota ;D

azzam

Daihatsu itu dibawah naungan Toyota om. Jd wajar ja klo bbrpa bagian part toyota ada emblem2 daihatsu.

azmi yz


ardiansyah

satu tahun berlalu udah melonjak aja tuh

basir

dari awal udah digemari masyarakat indonesia emang gan :smitten:

arfan

karirnya didunia otomotif indonesia sangat fantastis gan

azzam

banyak tuh gan yang kepincut ini mobil nyatanya :wacko:

azmi yz


ardiansyah

Makin berkembang biak tuh gan kayaknya mobil ini ;D

basir

lama kelamaan juga melewati avanza nih :wub: