Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Ganti Velg Escudo  (Read 10391 times)

reza_tts

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Ganti Velg Escudo
« on: October 15, 2004, 10:42:05 AM »

Ada yang bisa bantuin gue gak bengkel mana yang bisa ngakalin ganti velg escudo di jakarta tanpa pake adaptor, soalnya kalo pake adaptor suka goyang kalo ngebut. Satu hal lagi gue pindahan baru dari surabaya jadi belum tau mana-mana :rolleyes:
  
« Last Edit: October 15, 2004, 10:44:11 AM by reza_tts »
Logged

WRX

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Ganti Velg Escudo
« Reply #1 on: October 29, 2004, 12:36:22 PM »

emang escudo PCDnya brp??
baut 5 / 6??
 
Logged

reza_tts

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Ganti Velg Escudo
« Reply #2 on: November 02, 2004, 02:52:14 PM »

pcd escudo standart kan baut lima. kalau tau alamat bengkel bubut yang bisa merubahnya ya... trims
Logged

tomm

  • Guest
Ganti Velg Escudo
« Reply #3 on: November 05, 2004, 05:16:37 PM »

Dari tol Jagorawi lanjut ke tol pondok Indah lalu keluar di pintu tol fatmawati/pondok labu. Ketemu perempatan ambil kanan ke jl. Rs. Fatmawati trus patokan Sarinandenya adalah pasar mede or dunkin donat.

Untuk divisi adapter/rubah PCD bisa call Mulyono di 08128591549

goodluck
Logged

imk

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Ganti Velg Escudo
« Reply #4 on: December 20, 2004, 06:35:43 PM »

Hallo, gua udah muter muter cari velg buat escudo 1.6 tapi gak nemu. gua maunya ring 17 atau 18. sebenarnya ada gak sih yg langsung pas tanpa converter atau tanpa modifikasi. soalnya gua takut mau pasang converter atau modifikasi karena kan bahaya. namanya juga ban kan kalo ada apa - apa bisa fatal akibatnya.
Logged

imk

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Ganti Velg Escudo
« Reply #5 on: December 21, 2004, 12:19:00 PM »

o iya. PCDnya Escudo itu 139.7. Hole 5
Ngomong - ngomong yg dimaksud offset itu apaan sih? kalo di spec velg kan ada ring, lebar velg, terus PCD, terus ada offset.

Thank's
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything